Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2013

15:15 Pia Zakiyah 0 Comments

Tes UKBI di Hotel Mayesti, Senin 19 Agustus 2013

Alhamdulillah Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat tahun ini bisa berlangsung lancar. Pemenang sudah ada dan tinggal persiapan sedikit lagi untuk melaju ke tingkat nasional. Sebagai salah satu finalis Duta Bahasa angkatan kolot, kayaknya saya kurang banyak berkontribusi di kepanitiaan pemilihan tahun ini :( Mungkin karena ada PPL di sekolah dan karena kurang jarkom. Tapi yasudah lah~ yang penting pas berlangsungnya acara utama saya masih bisa bantu-bantu sebisa mungkin, tipe on the spot committee gitu deh yah :(


Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2013 berlangsung dari tanggal 19-24 Agustus (which means.. udah lebih dari sebulan???). Ya, emang sih udah lebih dari sebulan, tapi gak apa-apa kan ya buat cerita (excuse me..). Mumpung blog masih kosong dan belum ada postingan apa-apa hehe. 



Kemaren itu saya diminta bantuan buat pelaksanaan UKBI (Uji Kemampuan Berbahasa Indonesia) di tanggal 19 Agustus, otomatis langsung meluncur pagi-pagi setelah sebelumnya dari Cianjur ke Bandung bawa gembolan banyak. Berhubung tempatnya di the Majesty Hotel, alhamdulillah akses jalurnya gampang.

Nyampe venue dapet kerjaan yang alhamdulillah enak, ngecek konsumsi hihi (thanks Natur..). Tapi selain itu tetep bantuin yang lainnya kalau ada hal-hal mendadak yang perlu dibantuin tentunya. 

Salad Mangga yummiiiiii
Makan siang yang kurang ajar.. haha
Dipikir-pikir makin ke sini makin enak aja loh yang ikut Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat. Bisa ikutan gratis dan fasilitasnya makin oke kalau dibandingin jaman aku ikutan dulu (hiksss....) tapi yaudah gak apa-apa, harus berbangga hati dan ga boleh iri.. karena makin bangga bisa ada di keluarga Duta Bahasa :) Bisa silaturahmi dan haha-hihi bagi-bagi informasi. Menyenangkan :)
  
Sempet-sempetnya selfie.. hehe
Ada yang pengen ikutan narsis juga...
with Natur
Close up-face with Natur & Teh Autumn
Yaaa itu dia sedikit cerita di pelaksanaan tes UKBI (100 besar) Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2013. Masih ada cerita di karantina dan final. Lanjut di postingan selanjutnya ah :D

Kiss,
- P

0 comments:

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.