Selamat datang, Desember!

05:25 Pia Zakiyah 0 Comments

"You have one month to finish the book of 2014. Make the last chapter a perfect one"

Sudahkah anda membaca kalimat ini hari ini? Saya sudah, kenyang pula. Kayaknya 99% orang nge-path ini kecuali saya.

Ampun deh, gak kerasa udah bulan terakhir lagi di tahun ini. Setahun kemarin habis ngapain aja ya? Serius, waktu telah merenggut masa-masa terbaik di umur ini. Dengan sadisnya tanpa menyisakan satu detik untuk mengulang kembali apa yang sudah terlewati. Tau-tau udah mau ganti tahun lagi aja.. tau-tau umur saya udah mau nambah lagi aja :| Yaudah lah ya harus tetap kita sambut dengan senang hati supaya senyum akan tetap menghiasi hari-hari di penghujung tahun 2014 ini.

Foto ini diambil kalau gak salah di awal-awal tahun 2014, di masa galau-galau skripsi
dan pipi masih belum lebih bengkak daripada sekarang ini.
Mari kita mulai hari ini!


Hari ini dimulai dengan bangun siang setelah solat subuh tentunya, dilanjutkan dengan menikmati waktu di rumah bersama keluarga dan gak ketinggalan nonton tv seri amerika terbaru yang udah diunduh semaleman (ngandelin kuota tengah malam, Sist). Hari pertama di bulan Desember ini berasa santai and it felt so good. Gak ada yang salah kan dengan berkegiatan kayak begini? Padahal sih... emang gak ada kegiatan juga. Ujung-ujungnya begini lagi, begini lagi. Baru keluar rumah kalau memang udah bikin janji sama orang lain. Somehow I miss working for hours, or attending classes although they made me sleepy.  Tapi mau gimana lagi kalau udah orang tua yang minta buat diem di rumah dan gak ngapa-ngapain dulu? Mengingat kami akan berpisah jauh tahun depan untuk sementara waktu dan takut susah dapet lagi waktu bersama yang berkualitas. Jadi, lebih baik saya menjadi anak yang penurut dan nganggur dulu tapi tetep bisa seneng-seneng, hehe.

Berkaitan dengan Desember dan akhir tahun, selain kalimat pembuka yang tadi udah ditulis duluan, saya juga nemu kalimat semacam beginian di linimasa Path. Cuma karena gambarnya jelek, jadi saya cari ulang lewat Mbah Google. Makasih Mbah.
  



Habis baca tulisan beginian langsung jadi kepikiran, harus mengakhiri apa coba? Skripsi udah selesai di awal tahun, kerjaan udah resign, hutang udah dibayar (justru orang lain yang ngehutang yang belum ditagih). Jangan-jangan ini ngobrolin hubungan, kan gak lucu. Udah tau gak bisa putus tahun ini, tahun depan juga gak bisa. Mentok di tahun 2016 kalau mau putus. Putus apa lagi kalau bukan putus pacaran, tapi putusnya di pelaminan hehe (Aamiin...).

Selain kalimat "finish what you started", sisanya saya setuju. Desember adalah bulan penuh kebahagiaan buat saya, bulan penuh keceriaan walau dirundung hujan. Bulan dimana saya nambah angka di umur yang sekarang ini dan boleh ngarep dikasih hadiah :D

Semoga bulan ini bisa memberikan kenangan yang memorable dan tentunya segala sesuatu bisa dilalui dengan indah. Semoga kabar visa bisa datang lebih cepat dan ngasih grant! Satu lagi.. semoga mamang service di Jaya Plaza bisa kasih kabar baik dan hardisk eksternal berhasil di backed up semuanya.

Kiss,
- P

0 comments:

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.