[REVIEW] e.l.f. Cosmetics (Eyes Lips Face) - Kosmetik Terjangkau dari New York

20:00 Pia Zakiyah 0 Comments

Kesayangan baru :')

Dari sekian banyak produk kecantikan yang lagi booming saat ini, e.l.f Cosmetics alias Eyes Lips Face jadi salah satu yang saya tunggu-tunggu.. malah dari tahun kemarin nunggunya. Meskipun sudah ada distributornya di Indonesia, tapi baru sempat coba pas sudah tinggal di Aussie. Dari segi harga, kalau dibandingkan produk Indonesia di pasaran memang agak mahal sedikit, tapi kalau dibandingkan dengan produk luar sih e.l.f cukup terjangkau dan kualitasnya juga lumayan bagus. 

Waktu di Indonesia, e.l.f  cuma bisa dibeli online, soalnya belum ada toko resminya. Kirain di Aussie bakalan bisa lebih gampang beli langsung di toko.. ternyata enggak juga. Coba cari di drugstore ternyata enggak ada, dan di supermarket pun hanya ada di supermarket tertentu dengan lokasi tertentu juga. Di sini saya baru nemu di Kmart Ringwood. Katanya sih di Target ada, tapi belum nemu sama sekali di Target Melbourne & Geelong. Begitu pula dengan beberapa beauty store, katanya ada tapi lokasinya jauh :| Ya ujung-ujungnya lebih gampang beli online dari website-nya langsung. Meskipun enggak bisa coba testernya, tetapi kadang-kadang di website-nya, e.l.f suka mendadak diskon bahkan sampai 50% dan juga gratis pengiriman dengan total pembelanjaan tertentu. Tapi ya mendadak diskonnya cuma sebentar dan berakhir dengan cepat. Akhirnya untung-tuntungan aja. Kalau memang perlu banget jadi harus beli di Kmart deh :| jauh.

Akhirnya pada tanggal 22 Juni saya memutuskan untuk mencoba memesan online di elfcosmetics.com.au  dan setelah menunggu kurang lebih dua minggu... pesanan pun datang! 

Paket besar ELF pun datang!

Paket dari ELF dibungkus dengan aman.

Pas pertama lihat paketnya, wah ternyata gede banget! Dan yang lebih bikin bahagia lagi, paketannya sangat rapi, aman, dan profesional. Enggak ada satu pun produk yang saya pesan rusak. Saya baru sadar ternyata saya agak impulsif :( Tapi dari awal masukin produk-produk ini ke keranjang belanja, saya udah niat untuk menahan diri memakainya sekaligus. Ya... hitung-hitung sebagai investasi di masa depan biar enggak usah beli-beli lagi *I wish!*

Produk-produk yang saya pesan termasuk e.l.f Studio, e.l.f Minerals dan e.l.f Essentials. Tiga jenis produk ini berbeda dalam hal:
  1. e.l.f Studio - katanya sih cocok banget buat profesional make up artist atau pun konsumen yang lebih ingin 'profesional'. Lebih vegan friendly.
  2. e.l.f Minerals - produknya khusus yang terbuat dari natural minerals
  3. e.l.f Essentials - produk make up yang cocok untuk dipakai setiap hari karena harganya lebih terjangkau dan konsumen bisa memodifikasi pallette yang mereka punya.

Yang saya suka pastinya produk dari jenis ketiga, soalnya emang lebih terjangkau. Tapi kalau ngomongin kualitas sih mungkin yang studio yang lebih bagus ya. Tapi enggak apa-apa, mau yang mana pun, semua produk dari e.l.f. ini katanya 100% no animal cruelty dan ikut kampanye no fur dari PETA. Pantes aja meskipun masih tergolong brand baru, produk e.l.f. udah menyebar sampai 17 negara.. atau mungkin lebih. 

Saya berani beli online karena sebelumnya udah coba beberapa produknya dengan beli langsung di supermarket. Eh enggak nyangka.. ternyata cocok. Makanya jadi penasaran coba jenis yang lainnya :D

Ada yang udah pernah coba e.l.f. juga? Inget ya, e.l.f. cosmetics, bukan ELF fans dari Super Junior xD

Kiss,
-P 

0 comments:

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.