[REVIEW] ELF Studio Matte Lip Color - Neutral Shade

19:00 Pia Zakiyah 1 Comments

Going a little bit soft? Why not!

ELF Studio Matte Lip Color - Neutral

Sebagai orang yang ceria dan pecinta warna-warna ngejreng, saya merasa gagal karena setiap kali berkaitan dengan lipstik saya selalu pilih warna-warna yang agak lembut dan enggak terlalu menonjol. Termasuk yang satu ini, e.l.f. Studio Matte Lip Color dengan warna netral. 

Pertama kali pakai saya langsung suka sama warnanya. Persis warna bibir yang saya pengen dari dulu. Apalagi dengan tampilannya yang matte, jadi enggak berasa kayak makan gorengan (saya pribadi enggak terlalu suka yang glossy, kilapnya jadi kayak berminyak hehe). 


Warnanya natural.

Cuma sayangnya kalau dari jauh dilihat, saya jadi kayak pucat gitu. Kayaknya sih pengaruh warna kulit dan sinar matahari. Padahal liat foto di internet kayaknya bagus gitu.. Enggak pucat-pucat amat :( Pelajaran banget nih, yang dipakai orang lain bisa nampak bagus.. belum tentu bagus buat kita.

Well, terlepas dari pucat atau enggaknya, saya tetap suka produk yang satu ini. Selain harganya terjangkau juga bentuknya yang retractable bikin kita enggak perlu menyerut kayak pensil bibir lainnya. Aplikator lipstiknya juga gampang dipakai, cuma harus agak hati-hati karena kalau terlalu semangat nanti lipstiknya rentan copot dari aplikatornya -_- (saya ngalamin nih,, agak bete). Tapi enggak apa-apa, kalau copot bisa dibalikin lagi ke tempatnya kok :))

I love this colour!
Pros:
  1. Harganya terjangkau untuk ukuran produk internasional.
  2. Warnanya sama kayak warna yang ada di bungkus produk.
  3. Pemakaiannya cukup mudah karena bentuknya yang retractable.
  4. Cukup lembab, walaupun enggak seharian.
Cons:
  1. Cepat hilang (kalau banyak makan :D).
  2. Harus beberapa kali oles sampai warna yang kita inginkan terasa pas.
  3. Meskipun matte, tapi pas dipakai enggak terlalu matte. 
  4. Warna cenderung lebih pucat saat dipakai dan terkena sinar matahari.

Pros cons sama-sama ada empat.. Jadi bukan berarti sangat direkomendasikan atau pun enggak direkomendasikan. Direkomendasikannya biasa aja :D tapi kalau dilihat-lihat sih kayaknya produk ini bakalan awet dipakai dibandingkan produk yang lain. Mudah-mudahan aja :D

Kiss,
-P 

1 comment:

Instagram Snaps

www.piazakiyah.com. Powered by Blogger.